Jumat, 16 Mei 2014

KONSULTASI HUKUM GRATIS




Selamat datang di blog ini. Disini anda bisa mendapatkan berbagai informasi seputar dunia hukum yang terjadi di Indonesia. Ada juga berbagai artikel yang membahas hal-hal terkini yang masih berhubungan dengan gejala hukum yang ada dimasyarakat.



Selain itu anda dapat berkonsultasi mengenai permasalahan-permasalahan hukum yang menimpa diri anda atau orang-orang disekeliling anda. Permasalahan hukum yang dapat anda konsultasikan diantaranya mengenai hukum perdata umum, pidana umum, perlindungan konsumen, perbankan, pertanahan, kontrak dan perjanjian, ketenagakerjaan, perceraian dan lain sebagainya. juga anda akan menemukan beberapa contoh produk hukum seperti perjanjian, surat kuasa umum, surat kuasa khusus, gugatan, permohonan ke pengadilan, replik, duplik, eksepsi, nota pembelaan, konklusi atau kesimpulan dan lain-lain

Tidak perlu ragu untuk menyampaikan permasalahan anda, karena di blog ini kita bisa berbagi pengetahuan seputar hukum dan proses penegakan hukum di Indonesia. Bagilah informasi mengenai keberadaan blog ini kepada siapapun yang anda kenal dengan harapan berbagai informasi yang ada diblog  ini dapat manjadi manfaat bagi banyak pihak.

Jika terdapat permasalahan yang bersifat tertutup dan tidak untuk diketahui pengunjung lain, maka anda dapat menghubungi admin melalui e-mail ggalamsyah88@gmail.com.Jika tidak terdapat halangan maka admin akan segera menanggapi e-mail anda.

Kepada para pengunjung yang terhormat mohon untuk berkenan memberikan tanggapan, masukan, saran serta kritik untuk bisa dijaikan acupan perbaikan blog ini. Atas kesediaan anda berkunjung admin sampaikan ucapan terimakasih. Ditulis oleh: Admin Konsultasi Hukum 88

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postkan komentar atau permasalahan anda